Selasa, 27 November 2007

About Us






Sekolah Menengah Kejuruan Tadika Puri Bertujuan mendidik siswa untuk menguasai kompentensi, dengan setandar sesuai dengan tuntutan dunia kerja, untuk itu syarat kelulusannya harus memiliki sertifikasi lulus uji kompentensi.

Proses Belajar di Sekolah Menengah Kejuruan Tadika Puri menggunakan Kurikulum TSP (Tingkat Satuan Pendidikan) tahun 2007 yang memuat tiga aspek, yaitu:

1. Bidang normatif yang bertujuan agar peserta didik menjadi warga negara yang berperilaku sesuai dengan nilai kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

2. Bidang Adaptif bertujuan agar siswa mampu beadapatasi dan mengembangkan diri sesuai dengan perkembangan masyarakat, seni, budaya, ilmu pengetahuan dan teknologi.

3. Bidang produktif bertujuan agar peserta didik mampu melaksanakan tugas sesuai dengan tuntutan dunia kerja.

Kegiatan Pembelajaran dilaksanakan dengan tatap muka di kelas dengan guru sebagai fasilitator, dan semua tenaga pengajar memenuhi syarat memenuhi syarat, seuai kualifikasi yang ditentukan. Kegiatan di lab komputer, lab bahasa, dan lab perhotelan. Praktek kerja lapangan atau PKL dengan system magang di dunia Industri yang sesuai dengan kompetensinya.

Ujian Akhir Nasional diselenggarakan secara mandiri dan diakui oleh pemerintah.

Uji Kompentensi dilaksanakan dihotel berbintang empat dan lima.

Selain pembelajaran sesuai kurikulum, Sekolah Menengah Kejuruan Tadika Puri juga menyelenggarakan Ekskul meliputi basket, futsal, olah vokal, tari daerah dan modern.

Sekolah Menengah Kejuruan Tadika Puri mempunyai Fasilitas Ruang Belajar, Ruang Praktek berupa: laboratorium komputer, laboratorium bahasa, laboratorium front office, house keeping dan food & Beverage Service. Sebanyak Seratus persen siswa tadika puri lulusn dan 85 % tertampung di dunia industri dan 15 % sebagian dari mereka melajutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi.

Daftarkan dan percayakan masa depan Putra – putrid Anda pada

Sekolah Menengah Kejuruan Tadika Puri





3 komentar:

Sally Ayumi mengatakan...

wahh,

senangnya foto kita2 dipajang di blog-nya tadika puri..

kalo boleh tau siapa nih yang ngurusin blog-nya???

Pak Jack bukan???

Apa kabar semua?

Liat blog ini bikin kangen sama masa lalu...

hehhehehehe...

-Suci A. =)

rollyz freak mengatakan...

Iya,paling ini yg bikin Mr.Jack...

Gw bae2 aja Ci...hehehehe

Iya,jd kangen gw ama lo smua...

tmen2,comment dong disini...

kapan nieh kita ketemuan????

Adriani MJJacko mengatakan...

aku adalah siswa SMK Tadika Puri kelas 1...
kak...sbnarnya waktu dulu ajaran guru'a enak gx sih?
tolong jawab
-Adriani B. =)